waktu yang tepat untuk beli komputer

seringkali teman-teman saya tanya, "Arsa, kapan waktu yang tepat untuk membeli komputer?"
Lumayan susah juga sih menjawabnya, karena komputer adalah sebuah produk teknologi yang harganya semakin lama semakin murah. coba ingat lima tahun yang lalu untuk mendapatkan komputer dengan kecepatan 2GHz dan memori 128Mb itu harganya 9 JT-an, nah sekarang harga komputer dengan Kecepatan 3Gb dan memori 512Mb bisa didapat hany dengan harga 3 jt, Jauh sekali bukan.
akan tetapi kalau kita tidak membeli komputer sekarang, kapan kita akan belajar?? walaupun kita tahu begitu kita pakai komputer itu harganya sudah turun 30%nya.
jadi kapan waktu yang paling tepat untuk membeli komputer menurut saya adalah: bukan pada harga komputer itu ataupun anda menunggu nilai tukar dolar yang turun, akan tetapi pada saat anda sadar bahwa dengan membeli sekarang anda akan manfaat yang besar dan bahkan bisa menghasilkan lebih dari nilai komputer itu sendiri.

Comments

Anonymous said…
trims sarannya ya,... pak arsa
Anonymous said…
Wah,,,,thx yea,Pak ats sarannya,. Tp mnrt P.E, wkt yg tepat untk beli komptr adlh saat ada toko kmptr yg bkin promosi "Beli 1 kmpter gratis 1 kmpter",. Tul gak, Pak??
Tegtitan said…
Utk komputer gamer yang kuat buat main empire earth 2 kita-kira harganya berapa pak Arsa. Trus bisa ccl gak? Hehehe...

Popular posts from this blog

nasionalisme berbanding lurus dengan konflik?

mitos-mitos dalam wisuda wearnes education center bali